Game Nonstop Chuck Norris Membuat Banyak Game Terpuruk dengan Kharismanya

Game Nonstop Chuck Norris Membuat Banyak Game Terpuruk dengan Kharismanya - Hallo sahabat Informasi Funky, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Game Nonstop Chuck Norris Membuat Banyak Game Terpuruk dengan Kharismanya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Games, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Game Nonstop Chuck Norris Membuat Banyak Game Terpuruk dengan Kharismanya
link : Game Nonstop Chuck Norris Membuat Banyak Game Terpuruk dengan Kharismanya

Baca juga


Game Nonstop Chuck Norris Membuat Banyak Game Terpuruk dengan Kharismanya

Nonstop Chuck Norris

Kunci Tekno – Apabila kamu adalah seorang penggemar film action yang menyuguhkan sebuah aksi beladiri, pasti sudah tidak asing lagi dengan aktor asal Amerika Serikat satu ini, yakni Chuck Norris.

Chuck Norris ini bukan hanya dikenal sebagai seorang aktor beladiri, namun dikenal juga sebagai penulis skenario. Chuck Norris ini lahir pada bulan Maret 1940 yang mana kini telah hadir dalam sebuah mobile game untuk memperingati ulang tahun yang ke-77.

Chuck Norris ini hadir dalam mobile game berjudul ‘Nonstop Chuck Norris’ yang dikembangkan oleh Developer Flare Games.

Gameini mengusung genre action yang tersedia untuk kedua platform mobile ternama di dunia, yaitu platform Android dan iOS.

Kenapa memilih platform mobile? Karena tentunya kedua platform ini bisa dikatakan sangat menjanjikan pada saat menghadirkan sebuah game ber-genre action.

Lalu, kenapa memilih genre action? Sudah jelas, bahwa Chuck Norris selama ini hanya muncul atau berperan hanya dalam film action saja, game satu ini dapat membuat para penggemar film action menjadi ketagihan memainkannya, terutama karena dibintangi oleh Chuck Norris.

Di dalam game ‘Nonstpo Chuck Norris’, seluruh benda yang ada di sekitarnya dapat dijadikan sebagai senjata. Chuck Norris dapat menggunakannya untuk menghentikan segerombol penjahat yang hampir tidak terbatas dalam misinya, guna menyelamatkan dunia dari ancaman para penjahat.


Gameini dikemas dalam grafis 3D yang dapat kamu unduh secara gratis, baik di Google Play Store maupun App Store.


Demikianlah Artikel Game Nonstop Chuck Norris Membuat Banyak Game Terpuruk dengan Kharismanya

Sekianlah artikel Game Nonstop Chuck Norris Membuat Banyak Game Terpuruk dengan Kharismanya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Game Nonstop Chuck Norris Membuat Banyak Game Terpuruk dengan Kharismanya dengan alamat link http://funkyewe.blogspot.com/2017/04/game-nonstop-chuck-norris-membuat.html
SHARE

About Saputra

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar