Screenshots Perdana Dynasty Warriors 9, Mulai Dari Gameplay Hingga Medan Pertempurannya

Screenshots Perdana Dynasty Warriors 9, Mulai Dari Gameplay Hingga Medan Pertempurannya - Hallo sahabat Informasi Funky, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Screenshots Perdana Dynasty Warriors 9, Mulai Dari Gameplay Hingga Medan Pertempurannya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Games, Artikel News, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Screenshots Perdana Dynasty Warriors 9, Mulai Dari Gameplay Hingga Medan Pertempurannya
link : Screenshots Perdana Dynasty Warriors 9, Mulai Dari Gameplay Hingga Medan Pertempurannya

Baca juga


Screenshots Perdana Dynasty Warriors 9, Mulai Dari Gameplay Hingga Medan Pertempurannya

Dynasty Warriors 9

Kunci Tekno – Bagi beberapa gamers, mungkin genre Musou bukanlah genre yang membutuhkan cerita kompleks untuk dinikmati. Hampir sebagian besar yang dapat kamu nikmati hanyalah ribuan musuh di depan mata.

Selain ribuan musuh, kamu juga akan menikmati ratusan senjata, kombinasi serangan dan mayat-mayat prajurit yang berhamburan untuk membuat kamu selaku pemain menjadi seperti seorang pahlawan.

Akan tetapi, format seperti itu mungkin akan berhasil pada beberapa seri awal. Pada akhirnya, seperti yang dialami oleh Dynasty Warriors, Koei Tecmo dan Omega Force mereka pun melakukan inovasi lain untuk membuatnya tetap terlihat menarik.

Inovasi terbaru mereka itu akan didefinisikan melalui konsep open-world yang mana akan digunakan pada seri terbarunya, Dynasty Warriors 9.

Setelah sebelumnya mereka memberikan beberapa detail konsep Dynasty Warriors 9 melalui majalah Jepang, Famitsu. Akhirnya Koei Tecmo membagikan sesuatu yang kita tunggu-tunggu selama ini, yaitu screenshots perdana.

Mereka membagikan screenshotsyang cukup banyak dan memperlihatkan seperti apa inovasi penerapan open-world yang direncangakan pada Dynasty Warriors 9 tersebut.

Pada screenshots yang dibagikan tersebut, mereka memperlihatkan mekanik gameplay dan kualitas visual graphic game tersebut yang mana menjadi terlihat lebih baik, dibandingkan seri sebelumnya.

Pada peta ditunjukkan varian terrainyang dapat kamu jelajahi saat memainkan Dynasty Warriors 9, mulai dari gurun pasir sampai dengan gunung bersalju.

Beberapa kota dan landmarkpenting seperti Hu Lao Gate, Luo Yangsampai dengan Gunung Song akan ditawarkan pada game satu ini, dengan seperti itu, pengalaman menjelajagi daratan China pada masa lampau pun menjadi lebih realistic. Berikut beberapa screenshots medan pertempurannya:

Battlefield Screenshots















Pada Dynasty Warriors 9 ini, terdapat beberapa aksi yang bisa kamu lakukan, seperti memenjat tembok, menyerang secara sembunyi-sembunyi pada malam hari, sampa dengan menggunakan range weapon, yaitu busur panah.

Gameplay Screenshots




















Nantinya, Sistem Misi akan dibagi pada dua format, diantaranya Critical untuk mendorong progress cerita dan Regular Missions yang akan mempengaruhinya. Setiap misi juga dapat kamu selesaikan dengan metode berbeda


Dynasty Warriors 9 ini dikonfirmasi akan hadir bagi pengguna Playstation 4 di pasaran Jepang, Untu tanggal rilisnya masih belum ada informasi lebih lanjut. Semoga saja, akan tersedia versi PC dengan spesifikasi yang rendah pula.


Demikianlah Artikel Screenshots Perdana Dynasty Warriors 9, Mulai Dari Gameplay Hingga Medan Pertempurannya

Sekianlah artikel Screenshots Perdana Dynasty Warriors 9, Mulai Dari Gameplay Hingga Medan Pertempurannya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Screenshots Perdana Dynasty Warriors 9, Mulai Dari Gameplay Hingga Medan Pertempurannya dengan alamat link http://funkyewe.blogspot.com/2017/05/screenshots-perdana-dynasty-warriors-9.html
SHARE

About Saputra

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar